Persik Sebut Dua Pemain yang Pantas Diseleksi Timnas U23

Persik Kediri menyebut dua pemain mereka pantas mengikuti seleksi Timnas U23 yang akan tampil di Kualifikasi Piala Asia AFC U23 2022 pada 27-31 Oktober 2021.

Dikutip dari Persik.id, pelatih Persik Joko Susilo menyebut gelandang Muhammad Jordan Zamorano (20 tahun) dan penyerang Muhammad Ridwan (21 tahun) memiliki potensi dari sisi teknik untuk masuk Timnas.

Meski demikian Joko Susilo menyebut kedua pemain harus memperkuat fisik dan mental mereka. Apalagi pelatih Timnas, Shin Tae-yong, mengutamakan fisik dan mental.

”Di timnas bukan hanya teknis yang disiapkan, tetapi juga persiapan fisik dan mental,” kata Joko Susilo di laman Persik.id.

Nama Jordan Zamorano muncul ke permukaan saat tampil di Piala Menpora 2021. Gelandang kelahiran Kediri ini bermain dua kali sebagai pemain pengganti.

Di tengah minimnya gelandang tengah kelahiran tahun 1999 dan setelahnya yang bermain di klub Liga 1, Jordan Zamorano layak untuk mengikuti seleksi Timnas U23.

Sementara Muhammad Ridwan baru bergabung dengan Persik pada Mei 2021. Penyerang kelahiran Kendal ini sebelumnya bermain di Sriwijaya FC, Persela, dan PSIS.

Muhammad Ridwan, rekan seangkatan Egy Maulana Vikri di SKO Ragunan, memiliki catatan bermain delapan kali dan mencetak satu gol untuk Persela di Liga 1 2019.

Muhammad Jordan Zamorano
Lahir: Kediri 7 Februari 2001
Klub: Persik
Tinggi: 176 cm
Posisi: Gelandang bertahan, gelandang tengah
Main: 2 kali bersama Persik di Piala Menpora 2021

Muhammad Ridwan
Lahir: Kendal 13 Juni 2000
Klub: Persik
Tinggi: 180 cm
Posisi: Penyerang tengah
Main: 8 kali dan mencetak 1 gol untuk Persela di Liga 1 2019

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!