Para Pelatih yang Akan Membantu Bagus Kahfi di Utrecht

Bagus Kahfi mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih Jong FC Utrecht yang membantu dirinya sejak berada di sana dan akhirnya bisa menjalani pertandingan debut pada 29 Juli 2021.

Seperti diketahui Bagus Kahfi melakukan pertandingan debut bersama Jong FC Utrecht dalam pertandingan uji coba melawan Top OSS. Penyerang asal Magelang itu tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Setelah pertandingan Bagus Kahfi mengatakan bahwa laga debut ini adalah momen yang tak terlupakan, tapi ini baru awal. Benar, dan kita tentu berharap ke depannya kualitas permainan Bagus Kahfi menjadi lebih baik.

Selama di Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi akan mendapat bantuan setidaknya dari tujuh pelatih untuk meningkatkan kualitas permainannya.

Mereka mulai dari pelatih kepala, para asisten pelatih, video analis, performance therapist, hingga sports scientist.

Tim Pelatih Jong FC Utrecht
Pelatih kepala: Darije Kalizec

Pernah melatih PSM Makassar pada tahun 2019. Sangat berpengalaman di sepak bola Belanda. Pernah melatih De Graafschap, Jong PSV, Roda JC Kerkrade, dan MVV Maastricht

Pelatih: Ruud Heus
Mantan bek kiri yang pernah bermain di klub elite Feyenoord. Orang lama di tim pelatih Utrecht

Pelatih: Robert Wijnands
Pernah menjadi asisten pelatih tim nasional Belanda U19. Sebelumnya di tim kelompok usia Fc Utrecht

Fisioterapis: Takahiro Nakada
Performance therapist yang bakal membantu pemain mencapai performa terbaik.

Fisioterapis: Calvin Hendrikxf
Memiliki spesialisasi dalam ultrasound, psikologi olahraga, dan keluhan terkait olahraga pada pinggul, selangkangan, lutut, dan pergelangan kaki.

Analis video: Dirk Jan Udo
Masukan-masukan dari hasil analisis video dari permainan pada latihan atau pertandingan tentu akan sangat berguna untuk perkembangan Bagus Kahfi

Sports Scientist: Thierry Bettonville
Targetnya meningkatkan kinerja pemain dengan bantuan keterlibatan ilmu-ilmu seperti kinanthropometry, biomekanika, fisiologi olahraga, dan lain-lainnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!