Hanya Tiga Pemain U23 yang Tampil di Hadapan Tim Pelatih Timnas

Hanya ada tiga pemain berkategori U23 yang beraksi di hari pertama pemantauan langsung tim pelatih tim nasional Indonesia di Bali pada Kamis (13/1/2022).

Tim pelatih Timnas tampak duduk di tribun pada pertandingan Arema melawan PSS di Stadion I Wayan Dipta dan duel Persib kontra Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Shin Tae-yong dan tim pelatih Skuad Garida datang ke Bali untuk memantau langsung pemain yang akan dipanggil mengikuti persiapan Timnas ke laga uji coba FIFA Matchday pada akhir Januari dan Piala AFF U23 di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.

Dari dua pertandingan hanya ada tiga pemain yang bisa dipanggil ke Timnas U23 yang beraksi di lapangan.

Pada duel Arema kontra PSS hanya gelandang Genta Alparedo yang tampil. Pemain pinjaman Arema dari Semen Padang ini baru bermain di menit ke-72 untuk menggantikan Kushedya Yudo.

Sementara winger Feby Eka Putra duduk di bangku cadangan Arema. Begitu juga dengan winger Hamzah Titofani (19 tahun) dan kiper Andriyas Francisco (21).

Pada pertandingan kedua, gelandang Persib Beckham Putra tampil sejak menit pertama dan bermain selama 81 menit.

Sementara bek kanan Timnas U19 periode 2020, Bayu M. Fiqri bermain di posisi bek kiri Persib saat menggantikan Zalnando pada menit 71.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!