Tiga pemain Timnas U23 Latihan Terpisah pada Sesi Latihan Rabu Sore (9/2)

Latihan tim nasional Indonesia U23 masih belum diikuti seluruh 29 pemain yang dipanggil mengikuti TC persiapan kejuaraan AFF U23 di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.

Dalam tayangan di kanal youtube pssi.tv, terlihat kalau jumlah pemain yang mengikuti latihan pada Rabu sore (9/2/2022) belum mencapai 29 orang.

Sebagai contoh, hanya ada satu kiper, yakni Cahya Supriadi. Dua kiper lain tidak terlihat berada di lapangan Stadion Madya Senayan, yaitu Muhammad Adi Satryo dan Muhammad Riyandi.

Selain belum lengkap, tidak semua pemain yang hadir bisa mengikuti latihan bersama tim. Tiga pemain tanpak menjalani latihan terpsah bersama fisioterapis Timnas.

Mereka yang tampak melakukan latihan terpisah adalah penyerang Taufik Hidayat, winger Ramai Rumakiek, dan bek Irsan Lestaluhu.

Kepada pssi.tv, Taufik Hidayat mengaku mengalami masalah di bagian kaki, tetapi dia yakin akan pulih dalam satu-dua hari ke depan.

Sejauh ini PSSI belum mengumumkan secara resmi tentang siapa saja pemain yang sudah mengikuti latihan dan siapa yang belum bisa bergabung dengan skuad.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!