Asnawi Mangkualam dan Jeonnam Dragons Sama-Sama Ingin ke K-League 1

Klub K-League 2 Jeonnam Dragons resmi memperkenalkan bek kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam sebagai pemain mereka pada Jumat (27/1/2023).

Melalui akun instagram agen Gabriel Budi menginformasikan Jeonnam Dragons mentransfer Asnawi Mangkualam dari Ansan Greeners dan mengontrak bek asal Makassar ini sampai akhir musim 2023.

Jeonnam Dragons ingin kembali bermain di K-League 1. Kepada media Best Eleven (www.besteleven.com), pelatih Lee Jang-kwan ingin selangkah demi selangkah untuk naik ke K-League 1.

Berada di zona play-off promosi ke K-League 1 menjadi harapan Lee Jang-kwan.

Bermain untuk tim yang manargetkan promosi ke K-League 1 sejalan dengan ambisi Asnawi Mangkualam yang memang ingin menjajal level lebih tinggi di Korea Selatan.

“Saya dalam kondisi sangat baik saat ini. Saya sangat senang bergabung ke Jeonnam dengan kemungkinan promosi. Saya senang bergabung dengan Jeonnam, klub dengan sejarah mendalam di sepak bola Korea, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik,” kata Asnawi Mangkualam di akun facebook Jeonnam Dragons.

Pada K-League 2 2022, Jeonnam Dragons berada di peringkat 11 atau dasar klasemen akhir.

Prestasi terbaik Jeonnam Dragons pada dua musim terakhir adalah juara Piala FA Korea Selatan 2021. Sebelumnya The Dragons juara Piala FA Korea Selatan pada 1997, 2006, dan 2007

Jeonnam Dragons bermain di K-League 1 pada musim 1995 sampai 2018 dengan prestasi terbaik runner-up pada 1997.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!