Bek Timnas U20 Berharap Bisa Bekerja Keras dan Berlatih dengan Baik

Foto: pssi

Bek kiri Persija Frengky Missa berharap skuad Timnas U20 bisa bekerja keras dan latihan dengan baik dalam persiapan menuju Piala Asia AFC U20 dan Piala Dunia FIFA U20.

“Harapan saya bersama tim, semoga kami bisa bekerja keras. Kami bisa latihan dengan baik untuk menghadapi ajang-ajang yang akan datang yang kami lalui nanti,” kata Frengky Missa kepada PSSI TV setelah sesi latihan pada Sabtu 4 Februari 2023 di Hotel Sultan Jakarta.

Timnas U20 akan tampil di Piala Asia AFC U20 di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023. Setelah itu Garuda Muda tampil di Piala Dunia FIFA U20 pada 20 Mei-11 Juni 2023 di Indonesia.

Frengky Missa menilai dirinya dan juga rekan setim di Garuda Muda masih memiliki banyak kekurangan. Karena itu, dirinya bersama tim siap bekerja keras memperbaiki diri.

“Untuk latihan hari ini kami ada gym, ada sedikit dengan bola, teknik-teknik yang diberikan oleh pelatih karena masih banyak kekurangan dari kami sebagai pemain,” ujar pemuda asal Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

error: Content is protected !!