Sandy Walsh Tidak Bermain di Dua Laga Terakhir Mechelen

Bek kanan Timnas Indonesia Sandy Walsh sudah tidak bermain untuk KV Mechelen dalam dua pertandingan terakhir mereka di Jupiler Pro League (Liga Belgia) pada 5 dan 11 Februari 2023.

Nama Sandy Walsh tidak ada dalam daftar pemain KV Mechelen untuk pertandingan melawan tuan rumah Eupen pada Jumat (10/2/2023).

Sebelumnya di pekan ke-24 Jupiler Pro League pada 5 Februari 2023, nama Sandy Walsh menghilang dari skuad KV Mechelen untuk laga melawan Charleroi.

Sandy Walsh terakhir kali bermain untuk KV Mechelen di pertandingan leg 1 semifinal Piala Belgia melawan Zulte Waregem pada 2 Februari 2023.

Pada pertandingan itu Sandy Walsh terpaksa keluar lapangan pada menit 69 dengan kondisi terpincang-pincang.

Di menit ke67, pemain yang mengikuti TC Timnas di Bali pada Desember 2022 ini terjatuh saat berduel dengan pemain Zulte Waregem dan kemudian memegang paha kirinya.

Belum ada pernyataan resmi dari KV Mechelen mengenai kondisi Sandy Walsh.

Sebelum pertandingan Eupen melawan KV Mechelen (10/5/2023), media Gazet van Antwerpen menulis kalau Sany Walsh masih menjadi tanda tanya apakah bisa tampil atau tidak.

Baru pertama kali pada Jupiler Pro League musim 2022-2023 ini Sandy Walsh absen bermain, bahkan sampai dua pekan beruntun.

Sebelumnya Sandy Walsh selalu menjadi starter. Ia bermain penuh 90 menit dalam 21 dari 23 pertandingan.

Jika Sandy Walsh absen lama tentu ini akan menjadi kabar buruk untuk Timnas Indonesia, yang sedang merancang pertandingan persahabatan melawan Bolivia dan Tajikistan pada Maret 2023.

Setelah gagal tampil di Piala AFF 2022, semua berharap dan menantikan Sandy Walsh melakukan debut Timnas pada Maret 2023.

error: Content is protected !!