Shin Tae-yong Akan Terus Mengembangkan Serangan Timnas U20

Foto: AFC

Shin Tae-yong akan terus mengembangkan permainan Timnas U20 sampai akhirnya bisa memperlihatkan penampilan terbaik di Piala Dunia FIFA U20 2023.

Dalam pertandingan melawan Suriah (4/3/2023), Timnas U20 sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah gol setelah unggul 1-0 dan pertahanan Suriah terbuka seiring dengan permainan menyerang mereka.

Ronaldo Kwateh cs. mampu menciptakan beberapa peluang emas, tapi gagal. Selain itu, beberapa serangan balik yang dibangun Garuda Muda gagal.

Menanggapi hal tersebut, Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya akan terus mengembangkan permainan serangan Timnas U20.

“Kami jelas sekali memiliki peluang emas untuk mencetak gol meskipun lawan mendominasi di babak kedua. Ini memang masih menjadi kelemahan kami. Jika kami mencetak gol, dalam situasi serangan balik, kami mungkin bisa mencetak gol lagi,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Lokomotiv Tashkent.

“Saya akan terus mengembangkan kemampuan itu. Perlu waktu memang. Saya akan terus mengembangkannya dari hari ke hari,” ujar Shin Tae-yong.

Piala Dunia FIFA U20 2023 masih dua bulan lagi. Masih ada waktu bagi Shin Tae-yong untuk membuat serangan-serangan Timnas U20 lebih mematikan.

error: Content is protected !!