Beckham Putra Mengikuti TC Timnas U22 tapi Tidak Sampai Latihan Selesai

Foto: Kamustimnas.com

Beckham Putra mengikuti latihan persiapan Timnas U22 menuju SEA Games pada Rabu malam (5/4/2023) di Lapangan A Kompleks GBK Senayan Jakarta.

Satu hari sebelumnya, Senin (4/4/2023), Beckham Putra masih memperkuat Persib dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 melawan Persis di Stadion Pakansari Cibinong.

Namun sayangnya Beckham Putra tidak bisa mengikuti sesi latihan sampai selesai. Malam itu latihan dimulai sekitar pukul 19.35 WIB dan kelar sekitar pukul 21.00 WIB.

Beckham Putra mesti menepi karena mengalami gangguan di sekitar pergelangan kaki. Gelandang kelahiran 29 Oktober 2001 ini mendapat masalah di kaki saat mengikuti sesi latihan tiga lawan dua dengan intensitas yang sangat tinggi.

Foto: Kamustimnas.com

Beckham Putra memegangi pergelangan kakinya setelah terlibat duel dengan pemain bertahan di sesi latihan. Pemain asal Bandung ini kemudian masih dapat mengikuti sesi latihan tiga lawan dua tersebut. Dia masih bisa berlari cepat mengejar bola.

Beckham Putra kemudian berhenti untuk menjalani perawatan. Setelah berdiskusi dengan ofisial serta juga Head of Medical Departement PSSI, Syarif Alwi, Beckham Putra menepi dari latihan.

Saat sesi latihan selesai Beckham Putra tampak bisa berjalan dengan baik dan bergabung ke tengah lapangan dengan skuad Timnas U22.

Foto: Kamustimnas.com
error: Content is protected !!