Harapan Pratama Arhan kepada Rekan Timnas U22 di Final SEA Games

Foto: PSSI

Bek kiri Pratama Arhan tidak bisa bermain di pertandingan final SEA Games Kamboja 2023 melawan Thailand karena mendapat kartu merah di semifinal.

Sebuah pukulan untuk skuad Garuda Nusantara dan juga Pratama Arhan pribadi. Final SEA Games adalah momen paling dinanti sepak bola Indonesia karena sudah 32 tahun Timnas tidak juara SEA Games.

Tidak bisa bermain di pertandingan final pada Selasa malam (16/5/2023) di Stadion Olimpiade Phnom Penh Kamboja, Pratama Arhan pun berharap rekan-rekan di Garuda Muda bisa tampil maksimal.

Pratama Arhan menyatakan harapannya langsung kepada rekan-rekannya di kamar ganti Stadion Olimpiade Phnom Penh, setelah pertandingan semifinal melawan Vietnam (13/5/2023).

“Saya berharap di final kalian semua harus lebih fokus lagi,” demikian antara lain yang dikatakan Pratama Arhan, seperti dikutip dari tayagan video “Dramatis Kontra Vietnam” di kanal Youtube PSSI TV.

Foto: PSSI

Pratama Arhan tampil dalam empat dari lima pertandingan Timnas U22 sampai sebelum final. Bek kiri Tokyo Verdy ini tampil penuh di tiga pertandingan fase grup dan bermain 60 menit lawan Vietnam.

Pratama Arhan mencetak assist melalui lemparan jauh untuk gol pertama ke gawang Vietnam. Selain itu lemparan jauh pemain asal Blora ini menjadi awal dari terciptanya gol kedua Timnas U22 ke gawang Vietnam.

error: Content is protected !!