Shin Tae-yong: Timnas Akan Semaksimal Mungkin Meraih Kemenangan dari Palestina

Foto: PSSI

Shin Tae-yong meminta suporter datang dan memberikan dukungan penuh agar Timnas bisa mengalahkan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Rabu (14/6/2023).

“Kami bermain di kandang, jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan besok, jadi mohon para fans sepak bola Indonesia datang ke stadion untuk memberi dukungan,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers menjelang pertandingan pada Selasa sore (13/6/2023) di Surabaya.

Shin Tae-yong menyebut Palestina sebagai tim yang sangat kuat. Sebagai perbandingan Palestina menempati peringkat 93 di ranking FIFA, sementara Indonesia ada di posisi 149.

Shin Tae-yong juga menyebut Palestina sebagai tim yang mengandalkan power. Menghadapi mereka, Shin Tae-yong meminta pemain Timnas untuk saling dukung dan saling menutup ruang.

“Untuk pertandingan besok akan melakukan permainan total cover, jadi secara keseluruhan pemain tanpa posisi (tetap),” kata Shin Tae-yong.

Bek Rizky Ridho yang hadir sebagai perwakilan pemain di konferensi pers, berharap dirinya dan rekan setim bisa menjalankan instruksi Shin Tae-yong.

“Di pertandingan besok semoga saya dan teman-teman bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan kami bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan,” ucap Rizky Ridho.

error: Content is protected !!