Komentar Rafael Struick dan Elkan Baggott sehari sebelum Timnas U23 melawan Turkmenistan

Rafael Struick dalam sesi latihan Timnas U23 di Stadion Sriwedari Solo pada Senin malam (11/9/2023). Foto: Kamustimnas.com

Penyerang Rafael Struick dan bek Elkan Baggott memberikan komentar mengenai Turkmenistan sehari sebelum pertandingan.

“Ini pertandingan yang lain. Pertandingan yang sangat sangat penting, jadi kami tidak meremehkan mereka. Kami serius mempersiapkan diri. Kami akan memberi 100 persen besok, semoga kami menang,” kata Rafael Struick kepada wartawan di Stadion Sriwedari Solo pada Senin malam (11/9/2023).

Elkan Baggott dalam sesi latihan Timnas U23 di Stadion Sriwedari Solo pada Senin malam (11/9/2023). Foto: Kamustimnas.com

Elkan Baggott berharap bisa membantu tim dalam mendapatkan gol, seperti di pertandingan melawan China Taipei. Menurut bek Ipswich Town itu, dengan ukuran tubuhnya yang tinggi besar, dirinya bisa mengancam pertahanan lawan, khususnya melalui skema bola-bola mati.

“Semoga saya bisa mencetak gol lagi besok,” ujar Elkan Baggott.

Timnas U23 bertemu Turkmenistan pada Selasa malam (12/9/2023) di Stadion Manahan Solo. Kemenangan dan hasil seri akan membawa Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia AFC U23 2024.

Timnas U23 setelah pertandingan melawan China Taipei di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (9/9/2023). Foto: Kamustimnas.com

Rafael Struick dan Elkan Baggott berharap suporter Merah Putih kembali memenuhi Stadion Manahan Solo pada Selasa malam (12/9/2023).

“Suporter pada pertandingan terakhir luar biasa. Saya berharap akan sama untuk pertandingan besok, bahkan lebih baik. Kami akan memberi 100 persen untuk menang,” ucap Rafael Struick.

“Terima kasih banyak untuk dukungannya. Atmoster di stadion luar biasa dan besok kami membutuhkan lagi dukungan suporter. Semoga kami dapat membalasnya dengan kemenangan,” kata Elkan Baggott.

error: Content is protected !!