Harapan Bima Sakti setelah Timnas U17 menyelesaikan TC di Jerman

Timnas U17 sebelum pertandingan uji coba di Jerman. Foto: pssi

TC Timnas U17 di Jerman telah selesai. Pelatih Bima Sakti menyampaikan harapan untuk Timnas U17 saat kembali berada di Indonesia untuk bersiap tampil di Piala Dunia U17.

“Saya berharap pemain bisa cepat adaptasi lagi dengan kondisi cuaca di Indonesia, pemain juga bisa menjaga kondisinya, kesehatannya, apalagi waktu sudah semakin mepet,” kata Bima Sakti dikutip dari pssi.org.

Timnas U17 akan memainkan pertandingan pertama di Grup A Piala Dunia FIFA U17 pada 10 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Ekuador menjadi lawan pertama Indonesia.

“Nanti juga ada beberapa hari kami mengadakan latihan di Jakarta, sebelum pindah ke Surabaya. Di Surabaya kami juga akan adaptasi seperti pertandingan, suasana latihan, kemudian jamnya juga. Itu yang kami dari pelatih akan buat. Semoga mereka cepat beradaptasi dan bisa pulih lagi kondisinya serta bisa fokus lagi ke pertandingan Piala Dunia nanti,” jelas Bima Sakti.

Timnas U17 berada di Jerman pada 18 September sampai 23 Oktober 2023. Iqbal Gwijangge dkk. melakukan tujuh pertandingan uji coba dengan hasil dua kali menang, sekali seri, dan empat kali kalah.

error: Content is protected !!