Harapan Dendy Sulistyawan dari dua pertandingan away Timnas

Dendy Sulistyawan bersama Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Turkmenistan di Surabaya pada 7 September 2023. Foto: Kamustimnas

Penyerang Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan menyatakan harapan dari dua pertandingan yang akan dijalani skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan memainkan dua pertandingan awal di Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas akan melawan tuan rumah Irak di Basra pada 16 November 2023 dan Filipina di Manila pada 21 November 2023.

“Irak tim bagus, Filipina pun tim bagus. Kita dua kali away, pasti harapannya bisa memaksimalkannya, mencuri poin di sana, entah itu satu poin atau tiga poin, yang penting kita bisa memaksimalkan dua pertandingan away itu,” kata penyerang Dendy Sulistyawan di Stadion Patriot Bekasi pada Kamis (2/11/2023), dikutip dari Youtube Bhayangkara Presisi Indonesia.

Dendy Sulistyawan menjadi salah satu dari 27 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk pertandingan melawan Irak dan Filipina. Rencananya skuad Timnas akan berkumpul di Jakarta pada 11 November 2023 dan berangkat ke Irak pada hari yang sama.

Dendy Sulistyawan mencetak lima gol dalam 15 penampilan bersama Timnas Indonesia. Penyerang asal Lamongan ini mencetak tiga gol pada tahun 2023.

error: Content is protected !!