Komentar Elkan Baggott setelah latihan bersama Timnas di Basra dan mengenai kekuatan Irak

Elkan Baggott dalam sesi latihan bersama Timnas U23 di Stadion Sriwedari Solo (11/9/2023). Foto: Kamustimnas

Bek tengah Elkan Baggott memberikan komentarnya setelah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia di Basra Irak dan kemudian mengikuti sesi latihan pada Senin sore (13/11/2023).

“Kabar saya baik, perjalanan yang cukup jauh dari Inggris ke Irak, dengan transit yang cukup lama juga, tapi perjalanannya sendiri baik, saya tiba dengan selamat, saya menjalani sesi latihan yang bagus, ya perasaan saya baik,” kata Elkan Baggott, dikutip dari laman pssi.org.

Pemain Ipswich Town itu kemudian menyebut menu latihan Timnas pada Senin sore. “Tadi saya dan teman-teman menjalani beberapa taktikal, dan materi lain dalam latihan tadi, cukup ringan, saya mencoba untuk menyesuaikan latihan dengan cuaca dan lapangan yang berbeda. Ya latihan yang bagus, semua pemain semakin kompak dan berlatih keras,” ujarnya.

Elkan Baggott menyebut Irak sebagai lawan yang tangguh. “Punya fisik dan postur tubuh yang baik, akan sangat menantang bagi kami, kita harus menghadapinya, kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Pertandingan Irak melawan Indonesia akan berlangsung pada Kamis (16/11/2023) di Basra International Stadium. Pertandingan ini menjadi yang pertama di Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

error: Content is protected !!