Bek Filipina yang main di Liga 1 berbicara mengenai pertandingan lawan Timnas

Timnas Indonesia akan melawan Filipina yang memiliki enam pemain yang bermain di Liga 1.

Apakah banyaknya pemain Filipina yang berlaga di Liga 1 dianggap sebagai sebuah keuntungan bagi tim berjuluk The Azkals itu?

Bek Christian Rontini, yang bermain di Persita, mengatakan bahwa hal itu hanya menjadi sebuah keuntungan kecil saja. Menurutnya, pada pertandingan nanti kondisinya akan berbeda dengan ketika dirinya bertanding melawan pemain Timnas di Liga 1.

“Kami memiliki banyak pemain yang bermain di Indonesia yang sekarang bermain untuk tim nasional. Kami memang memiliki keuntungan, tetapi dalam pertandingan nanti kondisinya jelas berbeda. Hal itu tidak berpengaruh, kesempatannya tetap 50-50. Jika kami lebih lapar untuk menang maka kami bisa meraih kemenangan, jadi hanya bergantung pada hati, tubuh, dan pikiran. Hanya itu,” kata Christian Rontini kepada Kamustimnas.com di Stadion Rizal Memorial pada Minggu sore (19/11/2023).

Pertandingan kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Filipina melawan Indonesia akan berlangsung pada Selasa (21/11/2023) di Stadion Rizal Memorial Manila.

error: Content is protected !!