Pemain klub Eropa sudah mengikuti latihan Timnas di Turki

Shayne Pattynama dalam sesi latihan di Hotel Titanic Deluxe Golf Belek Antalya Turki (21/12/2023). Foto: pssi.org

Selain pemain dari Liga 1 dan klub Asia, pemain dari klub Eropa sudah mengikuti latihan Timnas di Antalya Turki, tetapi belum semuanya.

Dikutip dari laman pssi.org, Shayne Pattynama (Viking FK Norwegia) dan Marselino Ferdinan (KMSK Deinze Belgia) sudah bergabung dengan skuad Timnas di Turki.

“Sebanyak 19 pemain berangkat dari Jakarta. Kemudian untuk Shayne Pattynama turut bergabung bersama tim sejak dari Bandara Istanbul. Untuk Marselino, dia sudah berada di hotel,” tulis pssi.org.

Timnas tiba di Antalya Turki pada Kamis pagi (21/12/2023). Tim Garuda tinggal di Hotel Titanic Deluxe Golf, Belek, Antalya, Turki. Di hotel ada fasilitas lapangan sepak bola dan pasukan Shin Tae-yong latihan di sana pada Kamis siang (21/12/2023).

Skuad Timnas latihan di Hotel Titanic Deluxe Golf Belek Antalya Turki (21/12/2023). Foto: pssi.org

Shayne Pattynama dan Marselino Ferdinan, yang baru pulih dari cedera hamstring, terlihat mengikuti latihan perdana. Pada Kamis siang itu Timnas menjalani latihan ringan.

Pemain dari klub lain di Eropa belum bisa bergabung, yaitu Sandy Walsh (KV Mechelen Belgia), Ivar Jenner (Jong Utrecht Belanda), Rafael Struick (ADO Den Haag Belanda), Elkan Baggott (Ipswich Town Inggris), dan Justin Hubner (Wolves U21 Inggris). Klub-klub mereka masih tampil di pertandingan liga.

“Total 22 pemain telah berkumpul di Antalya. Adapun pemain lainnya seperti Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Elkan Baggott, dan Justin Hubner akan menyusul kemudian karena masih membela klub mereka masing-masing”,’ tulis pssi.org.

error: Content is protected !!