Komentar Justin Hubner setelah pertandingan Timnas lawan Libya

Justin Hubner dalam laga Timnas melawan Libya di Mardan Sports Complex Antalya Turki (2/1/2024). Foto: pssi

Justin Hubner memberikan komentar setelah Timnas kalah 0-4 dari Libya dalam laga persahabatan di Mardan Sports Complex Antalya Turki pada Selasa (2/1/2024).

Pertandingan ini menjadi debut Justin Hubner bersama Timnas senior. Bek tengah yang resmi menjadi WNI pada Desember 2023 ini bermain penuh di babak kedua. Dia mengaku ini laga yang sulit.

“Ini adalah pertandingan pertama saya, laga ini sangat sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru bagi saya, jadi ini adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan, tapi setidaknya saya senang dapat memainkan pertandingan pertama bersama Timnas,” ujar pemain Wolves U21 itu dalam rilis audio media pssi.

Memang pertandingan yang berat bagi Justin Hubner. Mantan pemain Timnas U20 ini memiliki peran dalam terciptanya dua dari tiga gol Libya di babak kedua. Operannya yang kurang akurat menjadi awal terjadinya gol.

“Kami perlu berkembang, semua bertahan bersama, semua menyerang bersama, kami harus lebih kompak. Bagi saya, passing saya tidak bagus, biasanya bagus tapi di pertandingan ini tidak bagus, jadi saya perlu meningkatkannya,” kata Justin Hubner.

error: Content is protected !!