Komentar Jordi Amat soal jadi kapten Timnas dan cedera bahu

Jordi Amat pada pertandingan lawan Libya di Stadion Titanic Mardan Turki (2/1/2024). Foto: pssi

Bek berpengalaman Jordi Amat memberikan komentarnya mengenai menjadi kapten Timnas Indonesia dan tentang kondisi cedera bahunya.

Pada duel pertama melawan Libya (2/1/2024) yang berakhir kalah 0-4, Jordi Amat bermain penuh di babak kedua. Dia dapat kepercayaan mengenakan ban kapten. Itulah momen pertama bek berdarah Spanyol-Indonesia ini menjadi kapten Timnas.

“Ya, itu momen yang spesial buat saya. Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat memakai ban kapten,” kata Jordi Amat dikutip dari pssi.org.

“Sungguh momen membanggakan dalam hidup saya dan saya bahagia menjadi salah satu kapten di Timnas. Semoga besok (Jumat) kami bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan,” sambung kapten Johor Darul Ta’zim ini.

Foto: pssi

Sebelum bergabung dengan TC Timnas di Antalya Turki, Jordi Amat lebih dulu melakukan perawatan cedera bahu di Spanyol. Dia mengaku kondisinya sekarang sudah membaik.

“Ya, saya sudah bekerja keras untuk penyembuhan bahu saya. Setiap hari saya melakukan latihan khusus jadi kondisi bahu saya semakin baik,” ujar mantan pemain La Liga Spanyol dan Premier League Inggris ini.

Jordi Amat berharap bahunya tidak menjadi masalah saat tampil di Piala Asia AFC 2023 nanti. “Jadi saya harap selama di Piala Asia tidak akan ada masalah. Saya cukup senang dengan proses latihannya, jadi saya pikir ini semakin baik,” ucapnya.

error: Content is protected !!