Komentar Yakob Sayuri setelah Timnas melawan Libya

Yakob Sayuri setelah mencetak gol Timnas ke gawang Libya di Stadion Titanic Mardan Antalya Turki (5/1/2024). Foto-foto: PSSI (@timnas.indonesia)

Yakob Sayuri tampil cukup baik saat Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Libya di Stadion Titanic Mardan Antalya Turki pada Jumat (5/1/2024). Berikut komentar winger PSM itu setelah pertandingan.

Pelajaran dan evaluasi dari pertandingan tadi
Pertama-tama saya apresiasi kinerja teman-teman di pertandingan sore tadi dan kita lihat sendiri tadi ada banyak kekurangan dan kesalahan yang kami lakukan, baik itu individu maupun sebagai tim.
Semoga di beberapa hari ke depan menjelang Piala Asia kami bisa giat lagi untuk mengubah semua itu dan tampil lebih konsisten lagi di Piala Asia.

Apakah puas dengan penampilan di pertandingan
Kalau soal penampilan sebenarnya masih banyak kekurangan saya yang harus saya benahi, baik itu dalam menyerang maupun bertahan.
Saya akan mencoba terus belajar dan akan menonton kembali video pertandingan tadi, yang baik saya tambah tingkatkan dan yang kurang saya akan berusaha untuk fokus tingkatkan di latihan.
Semoga di pertandingan Piala Asia saya bisa tampil lebih konsisten dibandingkan pertandingan tadi.

Foto: pssi

Bagaimana kondisi tim setelah menjalani TC di Antalya Turki, apakah sudah siap untuk Piala Asia?
Kalau kondisi saya pribadi sejauh ini sudah sangat berbeda jauh dengan sebelum ketika kami datang ke sini, di mana kami di sini difokuskan pada fisik terlebih dahulu dan juga beberapa taktik.
Puji Tuhan fisik saya semakin bertambah dan akan terus bertambah menjelang Piala Asia.
Pastinya melalui dua pertandingan (uji coba) yang kami lakukan, saya rasa fisik kami semakin baik. Mungkin chemistry di antara kami yang perlu kami tingkatkan lagi.

Sumber: Rilis media PSSI

error: Content is protected !!