Komentar Shin Tae-yong setelah Timnas melawan Iran

Foto: pssi

Pelatih Shin Tae-yong memberikan komentar setelah Timnas kalah 0-5 dari Iran dalam pertandingan uji coba tertutup di Al Rayyan Sports Club Training, Doha Qatar pada Selasa (9/1/2024).

Tanggapan mengenai pertandingan hari ini.
Kalau melihat hasil pertandingan saja memang mengecewakan, tetapi pemain sudah bekerja keras dan kalau melihat isi pertandingannya baik dan tidak masalah.

Penampilan lini depan yang kembali gagal mencetak gol dan lini belakang Timnas
Memang ada beberapa kali kesalahan dari lini belakang kita, dan apalagi tiga gol terjadi karena kesalahan kita sendiri, kita memberikan gol kepada lawan.
Memang untuk kedepannya juga pasti akan lebih banyak lawan yang menguasai bola,. Kami akan melatih bagaimana kami bisa menyerang balik dan bagaimana bisa menciptakan peluang yang baik. Untuk kedepannya pasti kami akan latih.

Jordi Amat kembali menjadi kapten. Ada alasan khusus? Kenapa Asnawi Mangkualam baru dimasukkan di babak kedua.
Asnawi memang sebelumnya ada masalah di otot, jadi selama ini fokus di rehabilitasi dan memang dimainkan hanya 20 sampai 30 menitan untuk mengecek kondisi Asnawi seperti apa.
Jadi di awal pertandingan memang Asnawi tidak bisa bermain sebagai kapten, maka dari itu wakil kapten Jordi Amat yang menjadi kapten untuk hari ini.

Perkembangan mengenai Shayne Pattynama. Kapan dia akan bergabung.
Kesehatan ibunya kurang baik, jadi ini situasi yang sangat sensitif baginya, jadi saya tidak bisa bicara apa-apa.

Sumber: Rilis Tim Media PSSI

error: Content is protected !!