Shayne Pattynama: Itu offside, tapi kita tak bisa apa-apa lagi dan harus fokus ke Vietnam

Shayne Pattynama dalam sesi latihan persiapan Timnas melawan Vietnam di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Selasa (16/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Pada Senin (15/1/2024) dari tribun Ahmad bin Ali Stadium, Shayne Pattynama menyaksikan Timnas kalah 1-3 dari Irak, di mana gol kedua lawan dinilai offside oleh pelatih Shin Tae-yong.

“Ya, saya pikir itu memang offside,” ujar Shayne Pattynama setelah sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 pada Selasa (16/1/2024).

“Itu tidak menguntungkan buat kami, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Jadi, kami hanya perlu belajar dari kejadian tersebut,” tambahnya.

Shayne Pattynama mengatakan bahwa Timnas telah kembali fokus ke laga berikut, yakni melawan Vietnam pada Jumat (19/1/2024).

“Kami perlu fokus pada pertandingan berikutnya dan berlatih keras, karena kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi terhadap apa yang sudah terjadi dalam permainan,” ujar Shayne Pattynama.

Timnas akan melawan Vietnam pada Jumat (19/1/2024) dalam pertandingan kedua di Grup D Piala Asia AFC 2024. Pertandingan akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium Doha.

error: Content is protected !!