Rafael Struick mengaku terkejut melihat permainan Vietnam

Rafael Struick bersama penyerang lain Timnas di Lapangan Al Egla Lusail Qatar pada Rabu (17/1/2024). Di belakangnya ada Hokky Caraka, Dimas Drajad, dan Ramadhan Sananta. Foto: Kamustimnas.com

Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick memberikan pendapatnya mengenai Vietnam.

“Saya melihat pertandingan pertama mereka melawan Jepang. Saya terkejut, pressure mereka sangat baik dan permainan tim mereka sangat oke. Saya pikir Vietnam adalah tim yang sangat bagus,” ujar Rafael Struick sebelum sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Rabu (17/1/2024).

Timnas akan bertemu Vietnam dalam pertandingan kedua di Grup D Piala Asia AFC 2023 pada Jumat (19/1/2024). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha mulai pukul 17.30 waktu lokal (21.30 WIB).

Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah dia pertandingan pertama. Timnas takluk 1-3 dari Irak, sementara Vietnam menyerah 2-4 dari Jepang setelah sempat unggul 2-1.

Rafael Struick yakin gaya serangan yang diinginkan Timnas akan muncul di pertandingan melawan Vietnam. Menurutnya permainan operan pendek cepat, seperti gol ke gawang Irak, akan lebih sering muncul di laga kedua.

error: Content is protected !!