Marselino harus kerja lebih keras untuk dapat menit bermain di Liga 2 Belgia

Foto: KMSK Deinze

Gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan tidak mendapatkan kesempatan tampil bersama KMSK Deinze di pertandingan pekan 23 Challenger Pro League atau Liga 2 Belgia.

Pada Jumat malam waktu Belgia (23/2/2024), Deinze menjalani pertandingan tandang melawan SK Beveren. Pertandingan di Stadion Freethiel Beveren ini berakhir imbang 2-2.

Pelatih Deinze Hans Somers melakukan empat pergantian pemain sepanjang pertandingan. Pergantian terakhir pada menit 89, sekitar tiga menit sebelum Beveren mampu menyamakan kedudukan 2-2.

Pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-22 (18/2/2024), Hans Somers menurunkan Marselino Ferdinan pada menit 90+8 saat Deinze sudah unggul 4-2 atas Beerschot.

Setelah kembali dari membela Timnas di Piala Asia AFC 2023 di Qatar pada Januari 2024, Marselino Ferdinan bermain dua kali dari empat pertandingan Deinze. Total menit tampilnya hanya sekitar 11 menit.

Marselino Ferdinan harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat meyakinkan pelatih Hans Somers memberinya menit bermain lebih banyak.

error: Content is protected !!