Penampilan Ivar Jenner saat Jong Utrecht kalah dari TOP Oss di Liga 2 Belanda

Foto: FC Utrecht

Gelandang Timnas Ivar Jenner bermain 90 menit penuh saat Jong Utrecht kalah 0-3 dari TOP Oss dalam pertandingan pekan 27 Keuken Kampioen Divisie atau Liga 2 Belanda pada Senin (26/2/2024).

Ivar Jenner bermain di posisi gelandang bertahan dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Jong Utrecht Ivar van Dinteren. Meski demikian pemain kelahiran 10 Januari 2004 ini juga membantu serangan.

Laman resmi FC Utrecht menyebut Jong Utrecht hanya memiliki sedikit peluang dalam laga kandang di Stadion Training Complex Zoudenbalch Utrecht. Salah satu peluang diciptakan oleh Ivar Jenner.

Pada menit 66, setelah menerima operan Ivar Jenner berhasil melewati hadangan seorang pemain TOP OSS. Sebelum masuk kotak penalti dia melepas tembakan. Sayang bola berhasil dihalau kiper Mike Havekotte.

Sekitar satu menit kemudian Ivar Jenner terlambat menutup Abel Stensrud yang mendapatkan bola sapuan dari bek Jong Utrecht. Pemain TOP Oss itu dari luar kotak menembak masuk ke gawang untuk membawa timnya ungul dua gol.

Dalam pertandingan ini Ivar Jenner mendapatkan satu kartu kuning. Itu menjadi kartu kuning kedua untuknya di Liga 2 Belanda musim 2023-2024.

error: Content is protected !!