Rafael Struick starter, keluar pada menit 75, dan tampil lagi di menit 83

Foto: Kamustimnas

Klub-klub Eropa tempat pemain Timnas Indonesia berkarir memainkan pertandingan uji coba dalam pramusim pada Rabu (24/7/2024).

Rafael Struick
Rafael Struick mendapat kesempatan menjadi starter di pertandingan pertama ADO Den Haag dalam pemusatan latihan di Zeeland Belanda. ADO Den Haag bertemu klub Belgia, Zulte Waregem.

Dikutip dari laman resmi ADO Den Haag, Rafael Struick gagal memaksimalkan peluang di fase akhir babak pertama. Sebelumnya pada menit 14 tembakan jarak jauh Rafael Struick tidak menemui sasaran.

Pelatih Darije Kalezic menarik Rafael Struick pada menit 75. Pada menit 83 Rafel Struick kembali tampil. Zulte Waregem tetap unggul 1-0 berkat gol di menit ke-11.

Nathan Tjoe-A-On
Nathan Tjoe-A-On masuk daftar pemain Swansea City untuk pertandingan melawan klub Jerman, FC Koln, dalam pemusatan latihan di Austria. Namun sepanjang pertandingan Nathan Tjoe-A-On tidak tampil.

Total ada 11 pemain cadangan Swansea yang tidak tampil, termasuk Nathan Tjoe-A-On. Sementara pemain cadangan yang menjadi pemain pengganti hanya tiga pemain.

Pertandingan ini berakhir 2-1 untuk FC Koln.

error: Content is protected !!