Timnas latihan persiapan lawan Australia. Shin Tae-yong mengaku pemain capek

Skuad Timnas dalam latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta (8/9/2024). Foto: Kamustimnas

Timnas Indonesia menjalani latihan persiapan melawan Australia pada Minggu malam (8/9/2024) di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Latihan berlangsung sejak sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya skuad Timnas tiba dari Jeddah Arab Saudi pada Jumat petang (6/9/2024) seusai bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dalam laga pertama di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong mengaku para pemain Timnas keletihan setelah bertanding dengan intensitas tinggi melawan Arab Saudi. Setelah pertandingan skuad Timnas langsung terbang kembali ke Jakarta dengan pesawat carteran yang memakan waktu sekitar sepuluh jam.

“Secara keseluruhan para pemain kondisinya baik, tapi memang bohong kalau mengatakan pemain tidak capek, apalagi Maarten Paes yang datang dari Amerika Serikat. Dia datang ke Arab Saudi dan begitu pertandingan selesai dia langsung pergi lagi malam itu (ke Indonesia). Secara keseluruhan memang baik, tapi dalam kodisi capek,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan di Stadion Madya (8/9/2024).

Latihan Timnas pada malam itu diikuti oleh 26 pemain. Latihan berlangsung terbuka untuk media pada 15 menit pertama.

Pertandingan melawan Australia akan berlangsung pada Selasa malam (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pertandingan ini menjadi yang kedua untuk masing-masing tim di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada pertandingan pertama Australia kalah 0-1 dari Bahrain.

error: Content is protected !!