Ronaldo Kwateh kembali tampil dan berpeluang main di panggung Asia

Foto: Muangthong United

Baru kembali bermain lagi setelah istirahat lama karena cedera ACL, mantan penyerang Timnas U20, Ronaldo Kwateh, sekarang berpeluang tampil di panggung Asia.

Klub Ronaldo Kwateh, Muangthong United, akan menjalani pertandingan tandang di Grup H AFC Champions League Two pada 3 Oktober 2024. Klub Thailand ini akan melawan tuan rumah Jeonbuk Hyundai Motors di Jeonju World Cup Stadium, Jeonju Korea Selatan.

Setelah menjalani debut bersama Muangthong United di Liga Thailand, saat melawan Khon Kaen United pada 27 September 2024, Ronaldo Kwateh membicarakan tentang pertandingan klubnya melawan Jeonbuk.

Ya, tentu saja saya dan tim, kami akan bersiap besok dan latihan taktikal sampai sebelum pertandingan, dan untuk saya, saya selalu siap. Saya berharap saya akan dapat memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya,” kata Ronaldo dalam wawancara dengan media Muangthong United setelah pertandingan.

Pada pertandingan pertama Muangthong United di Grup H AFC Champions League Two, melawan Selangor Malaysia pada 19 September 2024, Ronaldo masuk skuad pertandingan tetapi hanya menjadi pemain cadangan.

Ronaldo Kwateh mengalami cedera ACL di pertandingan persiapan Timnas U22 menuju SEA Games Kamboja melawan Lebanon di Stadion Utama GBK pada 16 April 2023. Penyerang kelahiran Yogyakarta ini cedera setelah berusaha melepas umpan dari sisi lapangan.

error: Content is protected !!