Komentar Indra Sjafri setelah Timnas U20 lolos ke Piala Asia U20 2025

Indra Sjafri hadir dalam konferensi pers setelah Timnas Indonesia U20 bermain imbang 1-1 melawan Yaman di Stadion Madya Senayan Jakarta pada Minggu (29/9/2024). Berikut komentar Indra Sjafri setelah Timnas U20 lolos ke Piala Asia AFC U20 pada Februari 2025 di China.

“Pertama saya mengucapkan alhamdulillah, saya untuk ketiga kali membawa Timnas ke Piala Asia U20, yang pertama pada tahun 2013, waktu itu Piala Asianya di Myanmar. Yang kedua pada tahun 2018 saat sebagai tuan rumah, dan ini yang ketiga. Saya mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih kepada para pemain, yang mengantarkan tim ini lolos ke Piala Asia,” kata Indra Sjafri membuka sesi konferensi pers.

“Terima kasih kepada PSSI yang sudah mendukung, baik itu fasilitas untuk TC, lawan-lawan uji coba dan sebagainya. Terima kasih juga untuk klub-klub yang memberikan pemainnya, serta masyarakat Indonesia yang selalu mendukung tim nasional Indonesia,” tambah Indra Sjafri.

“Tentu ke depan kita harus bergerak membuat roadmap untuk persiapan Piala Asia pada Februari (2025) di China. Bukan waktu yang panjang dan kita tentu mencoba lagi mencari pemain-pemain lain di klub-kklub lain,” ujar pelatih yang membawa Timnas U22 meraih medali emas SEA Games 2023 itu.

error: Content is protected !!