Harapan dan target Mees Hilgers bersama Timnas Indonesia

Foto: PSSI

Muka baru di Timnas Indonesia bek tengah Mees Hilgers menyampaikan harapan dan target bersama skuad Garuda.

Mees Hilgers bergabung bersama skuad Timnas di Bahrain pada Senin (7/10/2024). Pada hari itu bek FC Twente ini untuk pertama kali sejak resmi menjadi WNI menjalani latihan di lapangan bersama Timnas Indonesia.

Mees Hilgers merasa disambut sangat baik di skuad Timnas. Bek kelahiran Belanda pada 13 Mei 2001 ini berharap suasana dan kerjasama yang baik ini bisa terus berlanjut sehingga membuahkan hasil yang maksimal.

“Ini adalah hari pertama saya bersama Timnas, tadi kami menjalani sesi latihan ringan dan kami rileks tapi sangat menyenangkan melihat satu sama lain bermain sepakbola dan mengenal para staf yang bertugas,” kata Mees Hilgers, dikutip dari laman pssi.org.

Mees Hilgers juga menyatakan targetnya bersama Timnas di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia.

“Tentunya, harapan dan target kita adalah lolos ke Piala Dunia 2026. Jadi kita harus fokus memenangkan setiap pertandingan dan kita butuh dukungan dari suporter,” kata Mees Hilgers seusai menjalani sesi latihan bersama tim di Bahrain, Selasa 8 Oktober 2024.

Mees Hilgers memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi Utara. Dia resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia pada 30 September 2024.

“Saya melihat orang tua saya bangga, bahkan lebih dari bangga. Mereka sangat antusias untuk melihat kami bertanding Kamis nanti melawan Bahrain,” jelas Mees Hilgers.

error: Content is protected !!