Komentar Eliano Reijnders setelah gabung dengan Timnas dan menjelang lawan Bahrain

Foto: PSSI

Debutan di Timnas Indonesia Eliano Reijnders memberikan komentar mengenai kesan pertama kali bergabung dengan skuad Garuda dan komentar tentang menjelang pertandingan melawan Bahrain.

Eliano Reijnders bergabung dengan skuad Timnas di Bahrain pada Senin (7/10/2024). Pada malam harinya winger PEC Zwolle Belanda ini mengikuti latihan pertamanya bersama Timnas sejak resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia pada 30 September 2024.

“Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus,” ujar Eliano Reijnders, dikutip dari laman pssi.org.

Timnas berada di Bahrain untuk persiapan pertandingan lanjutan Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia melawan tim tuan rumah pada Kamis (10/10/2024) di Bahrain National Stadium.

Eliano Reijnders berpeluang menjalani debut Timnas di pertandingan melawan Bahrain. Sayap kelahiran 23 Oktober 2000 ini mengaku tidak sabar. Bukan hanya dirinya, juga keluarganya, termasuk kakaknya yang merupakan pemain tim nasional Belanda dan AC Milan, Tijani Reijnders.

“Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” kata Eliano Reijnders.

Eliano Reijnders berharap mendapatkan debut sempurna bersama Timnas. “Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tegas Eliano Reijnders.

Pada dua pertandingan awal di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia, Timnas mencatat hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan seri 0-0 lawan Australia.

error: Content is protected !!