Komentar Shin Tae-yong menjelang pertandingan melawan Bahrain

Foto: Kamustimnas

Shin Tae-yong hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain di Bahrain National Stadium pada Rabu sore (9/10/2024) waktu lokal.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk Indonesia. Baik Indonesia dan Bahrain memerlukan hasil yang baik dari pertandingan besok. Sejauh ini persiapan kami untuk pertandingan besok berjalan dengan sangat baik. Jadi saya berharap kami dapat memperlihatkan penampilan yang baik besok,” ujar Shin Tae-yong membuka konferensi pers.

Shin Tae-yong menyatakan harapannya Timnas dapat kembali meraih hasil baik, seperti pada dua pertandingan sebelumnya di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Arab Saudi dan Australia. Seperti diketahui Timnas seri 1-1 melawan Arab Saudi dan imbang 0-0 melawan Australia.

“Bahrain juga meraih hasil yang baik di awal Kualifikasi saat melawan Australia (menang 1-0), tapi mereka kemudian dikalahkan Jepang (5-0). Tapi menurut saya Bahrain tetap tim yang bagus. Sementara kami mendapakan hasil yang bagus di dua pertandingan sebelumnya, melawan Arab Saudi dan Australia. Kami mendapatkan hasil imbang, yang membuat kepercayaan diri kami menjadi meningkat. Kami terus berkembang. Saya percaya pada pertandingan besok melawan Bahrain kami akan mendapatkan hasil yang baik,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari rilis PSSI.

Dalam konferensi pers, wartawan juga menanyakan kondisi kiper Maarten Paes, yang tidak dimainkan FC Dallas pada dua pertandingan terakhir di Major League Soccer karena cedera pergelangan tangan ringan.

“Seratus persen dia akan bermain besok,” jawab Shin Tae-yong.

Pertandingan Indonesia melawan Bahrain akan berlangsung pada Kamis (10/10/2024) di Bahrain National Stadium pada pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

error: Content is protected !!