Komentar Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia melawan Bahrain

Foto: Kamustimnas

Shin Tae-yong menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan wasit dalam konferensi pers setelah pertandingan Bahrain melawan Indonesia yang berakhir 2-2 pada Kamis (10/10/2024). Beirut komentar Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Bahrain National Stadium.

“Kedua tim, Bahrain dan Indonesia melakukan yang terbaik sampai wasit meniup peluit di menit terakhir, tetapi saya harus menyebutkan tentang hal yang memalukan, yakni keputusan wasit. Jadi kalau AFC mau berkembang maka keputusan wasit juga harus diperbaiki,” ujar Shin Tae-yong di awal konferensi pers, seperti dikutip dari kanal Youtube PSSI TV.

Setelah pertandingan selesai para pemain Indonesia langsung menunjukkan kemarahan mereka kepada wasit. Shin Tae-yong dapat memahami kenapa para pemainnya marah.

“Yang menonton pertandingan ini pasti mengerti mengapa pemain kami marah. Anda tahu menit tambahan itu enam menit, itu lebih dari sembilan menit. keputusan wasit semua bias. Ketika pemain kami mencoba menghalau pemain Bahrain, Anda tahu ini akan terjadi tendangan bebas, jadi saya pikir semua orang tahu mengapa pemain kami marah,” kata Shin Tae-yong.

error: Content is protected !!