Kabar terbaru rencana persiapan Timnas melawan Irak dan Filipina

Foto: Asian Football Confederation (www.the-afc.com)

Pada Kamis sore (2/11/2023) laman pssi.org merilis rencana persiapan Timnas Indonesia untuk dua pertandingan pertama di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan tuan rumah Irak di Basra pada 16 November 2023 dan Filipina dan Manila pada 21 November 2023. Daftar lengkap pemain yang dipanggil bisa diklik di sini

Dalam daftar pemain yang dipanggil tidak terdapat dua gelandang yang berkarir di Eropa. Laman pssi.org menulis Marselino Ferdinan (KMSK Deinze Belgia) dan Ivar Jenner (Jong FC Utrecht) tidak dipanggil karena masih cedera.

Shin Tae-yong juga tidak memanggil beberapa pemain yang masuk skuad di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei pada Oktober 2023. Mereka adalah kiper Syahrul Trisna serta sayap Dzaky Asraf dan Yance Sayuri.

Beberapa nama baru tapi bukan debutan dipanggil, yakni kiper Muhammad Riyandi, bek Andy Setyo, dan gelandang Adam Alis. Winger Yakob Sayuri yang masih cedera juga masuk daftar.

Laman pssi.org menulis para pemain akan berkumpul di Jakarta pada 11 November 2023 dan berangkat ke Irak pada malam harinya.

error: Content is protected !!