Jordi Amat: Dua laga ke depan sangat penting. Kita akan berjuang sampai detik terakhir

Foto: Kamustimnas

Bek tengah Jordi Amat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di Timnas Indonesia saat bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia dalam Grup C Ronde Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Jordi Amat tidak bisa ikut tampil dalam dua pertandingan yang berlangsung pada 5 dan 10 September 2024. Dia mengalami cedera saat tampil bersama klub Johor Darul Ta’zim di Liga Malaysia.

“Poin melawan Australia dan Arab Saudi merupakan poin yang sangat penting bagi kita. Apalagi mereka adalah dua tim favorit yang berada di grup,” ujar Jordi Amat pada Kamis (12/9/2024) dikutip dari laman pssi.org.

Jordi Amat berharap seluruh pemain bisa terus menjaga fokus dan konsentrasi agar bisa meraih target bersama di akhir klasemen. Timnas menargetkan berada di peringkat tiga atau empat agar bisa maju ke babak berikut.

“Masih banyak tantangan di depan. Tapi saya percaya dengan kemampuan kita, kemampuan tim ini. Jadi atas hasil dua pertandingan sebelumnya, saya ucapkan selamat kepada para pemain dan suporter,” kata Jordi Amat.

Jordi Amat menilai dua pertandingan berikut Timnas sangat penting. Skuad Garuda akan melawan tuan rumah Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan tuan rumah China pada 15 Oktober 2024.

“Dua laga ke depan sangat amat penting, kita akan menjalani pertandingan tandang dan kita membutuhkan performa luar biasa lainnya. Tentu kita akan berjuang sampai detik terakhir,” ucap pemain kelahiran Spanyol ini.

error: Content is protected !!