Penampilan Jay Idzes saat Venezia kalah 4-0 dari AC Milan

Foto: Kamustimnas

Jay Idzes bersama Venezia kalah 4-0 dari AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A pada Sabtu (14/9/2024) di Stadion San Siro Milan. Berikut penilaian media Italia untuk penampilan bek Timnas Indonesia itu.

Media Eurosport (www.eurosport.it) memberi nilai 6 untuk penampilan Jay Idzes. Nilai tersebut paling tinggi di antara tiga bek tengah Venezia. Michael Svoboda mendapat nilai 5 dan Joel Schingtienne 4.

“Bek Indonesia-Belanda ini menjadi satu-satunya pemain yang cukup solid di trio barisan belakang Venezia yang goyah,” tulis Eurosport.it.

Skysport (www.skysport.it) juga menilai Jay Idzes lebih baik dari dua rekannya di lini pertahanan Venezia. Jay Idzes mendapat nilai 5,5, sementara Michael Svoboda dan Joel Schingtienne mendapat nilai 5.

Sebaliknya media Calciomercato (www.calciomercato.com) memberi nilai paling rendah di antara tiga bek Venezia kepada Jay Idzes. Kapten Timnas ini mendapat nilai 4,5, sementara Michael Svoboda dan Joel Schingtienne sama-sama mendapat nilai 5.

“Idzes 4,5: Tidak mampu memberikan perlawanan sedikit pun. Terlalu ringan untuk panggung seperti San Siro,” tulis Calciomercato.com.

Media Corriere della Sera memberi nilai sama 5 kepada Jay Idzes dan dua rekannya di lini pertahanan. Angka 5 juga diberikan oleh media yang sangat mengikuti perkembangan Venezia, yakni Tuttoveneziasport.it.

“Idzes 5 – Dia bergerak sebagai bek kiri. Sebuah penyelamatan bagus terhadap upaya Reijnders. Mengalami kesulitan besar dalam membendung para penyerang Milan,” tulis Tuttoveneziasport.

error: Content is protected !!