Skuad Timnas sudah lengkap pada latihan hari ketiga di Bahrain

Foto: PSSI

Timnas Indonesia menjalani latihan pada hari ketiga di Bahrain pada Selasa malam (8/10/2024) di Hamad Town Youth and Sports Ground Bahrain.

Latihan ini menjadi kesempatan pertama di mana seluruh 27 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong hadir mengikuti latihan.

Pemain terakhir yang mengikuti latihan adalah kiper Maarten Paes yang baru tiba di Bahrain pada Selasa siang (8/10/2024) setelah menempuh perjalanan jauh dari Amerika Serikat.

Sebelumnya pada hari pertama Timnas di Bahrain (6/10/2024) hanya ada 15 pemain yang mengikuti latihan. Pada hari kedua ada 26 pemain yang mengikuti latihan.

“Ada beberapa pemain yang datang kemarin dan hari ini terakhir (yang datang) Maarten Paes,” kata Shin Tae-yong sebelum sesi latihan, dikutip dari rilis PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu kemudian menyebutkan fokus pada latihan di hari ketiga. “Latihan lebih ke conditioning (Menjaga kondisi), kemarin memang sebentar latihan taktik, nanti juga akan tetap conditioning dan sekalian juga taktik,” jelas Shin Tae-yong.

Timnas akan melawan Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa, Bahrain. Pertandingan ini menjadi yang ketiga untuk Indonesia di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya Timnas seri melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

error: Content is protected !!